Senin, 10 Agustus 2009

JANGAN SALAHKAN DIRIKU

Jangan salahkan diriku, bila aku mencintaimu,
karena cinta yng ada di dalam hatiku,
adalah anugerah dari Tuhanku dan Tuhanmu

Dan jangan salahkan diriku, bila aku menyayangimu,
karena kasih sayang yang berada di dalam hatiku,
adalah karunia dari Tuhanku dan Tuhanmu

Bila kau hendak membenci, bencilah aku
Bila kau hendak menyakiti, sakitilah hatiku
Bila kau hendak membunuh, bunuhlah diriku
Aku akan tatap mencinta dan menyayangimu
Karena cintaku padamu adalah cinta sejati ...

Lebih baik aku dibenci karena mencintaimu
dari pada dicintai tapi menyakiti hatimu
Dibenci karena mencintai, adalah kemenangan
Mencintai tapi menyakiti adalah pengkhianatan
Pengkhianatan adalah identik dengan kejahatan
Kejahatan adalah sumber berbagai penderitaan

Tidak ada komentar: